Another Purchase

Aug 26, 2008

Hari ini ngebosenin gila, supaya ga ada kejadian kayak kemarin (senggol bacok, sensi & muka b***), akhirnya gw cabut makan siang duluan, tadinya ngajak temen gw, tp krn temennya yg lain mau pergi, ya sudahlah tak jadi. Tapi karena gw udah keukeuh marekeuh (berhubung capricorn sejati, jadi kalo udah ada maunya harus dapet), gw berangkat sendiri naik taksi, gw mikir biarin deh lagi hamil, ga mungkin anak gw selemah itu.
Tujuan kali ini ke ITC kuningan, berhubung waktu itu gatot nyari maxi dress, kali ini gw beruntung, maxi dressnya dapet tp rata2 dibandrol 250 ribu even 280. Keliling2 sekitar 1 jam akhirnya balik lagi ke toko pertama ^__^' , model kimono, motif paisley warna kuning ijo, me likey! pada akhirnya gw baru sadar, lha..kenapa gw ga beli di NYLA aja yah, beda 5 ribu, ga pake keluar duit taksi & ga pake panas2an, hihihihihiiii...bodoh. Cuma yah sudahlah, namanya Ibu hamil, keukeuh terus pantang mundur!
Eh iya, kelupaan Bath n Bodyworks sea island cotton baru sampe pagi ini, seneng cium wanginya, lembut n fresh banget, kayak fresh laundry gitu wanginya :) aman buat idung, ga bikin eneg&mual! perfetto.

0 comments: