kok gini?????

Aug 5, 2008

Oh iya setelah nulis soal dengerin lagu tadi, turned out my day went quite well at the office. Bulletin udah kelar, tinggal distribusi n bedak yg gw pesen online udah dateng, whoopeeee… SANA covercom did great, dari siang sampe sore ini muka gw masih keliatan fresh! sekarang lagi siap2 pulang dan berjibaku dengan traffic jakarta yg dahsyat, damn..
Tadi abis chat sama temen gw, i use 3 different kind of messengers so i will keep this annonymous as possible, gw agak bingung, kenapa dia tadi ngomong terlalu hati2 dan minta maap gara2 nyela ade gw? apa gara2 omongan temen gw yg 1 lagi? buat gw sih ga ngaruh2 amat, hey i’m not THAT sensitive mind you dan for the next i suggest you to hear from both sides..hadoh agak susah kalo punya kasus sama ibu2 kena ADD. Yo wes lah, one day bisa lebih clear. One day..itupun kalo gw mood. hah

0 comments: