Shopping Spree Extreme

Aug 20, 2008

Berhubung long weekend di bulan Agustus ini, jadilah gw memanfaatkan waktu super lowong ini buat belanja n leyeh2 ga jelas sama suami.


Hari pertama pergi ke PIM (i almost practically live there, hihihiiii), nonton Wall-E si recycle robot yg super-duper-cute-and-made-me-want one, makan, makan dan makan. Emang dasar bawaan orang hamil, bawaannya pengen pake baju longgar melulu, dan berhubung sesuai sama hasil belanjaan awal bulan pas di Bazaar kemang, harus gw akuin bahwa MAXI DRESS ITU ENDANG BAMBANG (tergantung sama bahannya, which i previously bought was jersey), keliling2 cari di zara (mahal), Body n Soul (ga mau mampir ke toko ini, it always reminds me of Bali, hiks!) ga ada juga, Orange (jangan ditanya, suka bagus suka enggak), Mango (gag jelas), jadilah gw ga sengaja ke NYLA (selama buka, gw baru liat2 disana sekitar 4 kali), liat2 maxi dress kok bahannya gini amat ye? belom lagi print n warna yg lumayan enggak bgt, akhirnya ada 1 dress pilihan laki gw dengan motif paisley, it does screams vintage tho' , tapi tanpa sengaja i stuck by this dress yg keselip di changing room, it has a perfect length, dan ga serba kebuka (amanlah kalo jalan2 ga kerokan), dan printnya ituuuuu..bunga2 yg terbentuk dari watercolor blotches, napseerrrrrr... pas liat harganya lebih napser lagi, habis cuma Rp. 145.000,- sajah, so i grab the shopping bag and walk out from the store with a big grin on my face, maxi dress mission complete!

Ngidam kesampean, dua kata buat ngegambarin hari senin kemarin, mertua ngajakin ke mangdu sekalian nemenin sepupunya suami gw yg lagi cari keperluan bayi. Jadilah setelah makan siang super duper yummy di Rajawali lantai 5 (hotplate nasi tahu ikan asin, sluuuuurp!!), semuanya langsung mencar, gw seperti biasa sama adeknya sepupu laki gw itu langsung jadi banci belanja instantly.

ini sebenernya item ke dua yg gw beli, biasanya gw ga begitu tertarik kalo udah ngelewatin Indigo girl, karena beberapa bulan terakhir koleksinya belum ada yg baru. pas di tempa displaynya gw ngeliat kaos dengan print sesosok kepala cantik milik Bjork (with curl buns di v-klip violently happy), dassssssss...langsung dong gw nanya ukuran yg geda, eh taunya ga ada, tp si mbak2nya dengan baik hati malah ngasih gw print yg ini dan tye dye pula. huwaaaaa..senang.



Ini juga beli di indigo, seneng model kaosnya n printnya, why do i have to splurge on junkfood tee's while i can have the similar one for 80k only?








aku suka warnanyaaaa....tapi tak suka bagian lengannya karna kesempitan, ato di alter kali yah sama yg jual jadi aneh gitu, ya gpp deh, gw permak di deket rumah aja, lagian, panas abit suruh pake kemeja tangan panjang






Kalo yg iniiiiiiiiiiiii, my personal fave, Audrey hepburn gituuuu, ada satu lg yg pas dia di breakfast at tiffany's (poster versionnya), tapi gw liat yg ini, nampak lebih cantik dan cuma 1. Ini penemuan satu2nya pas ke ITC kuningan, tumben lagi ga bagus2 n tricky abis mau nyari maxi dress aja.




Demikian hasil belanjaan sayah, dan sedang menunggu kiriman dari lapak utk lipgloss yg vintage pack, hehehehehhehehee.

0 comments: