Sleepy n annoyed

Aug 5, 2008

Monday always annoys me.
1. i’m always annoyed by my colleague laugh and her shrieking banshee voice, not to forget the way she acts “all cute” n her not so funny stories nor comment (try to listen to her punchline comment…you even wish to die that moment).
2. When my boss, ask for something to get done without considering that EVERYTHING NEEDS A PROCESS!!! d’oooooh.
3. LISTENING TO 90.8 OZ RADIO JAKARTA IN THE MORNING, especially on monday morning, which always ruin’ my mood for the rest of the day as a result. Topik hari ini adalah: Lagu Indonesia apa yang mirip sama lagu luar, mulailah si penyiar dengan suara luar biasa ganggu (adit yang cara ngomong ala junkie yg udah ga connect alis slurring gitu, inga/inge is it? yg suaranya serak tapi cara ngomongnya nyebelin). Gw hanyalah orang awam dan sebagai pendengar, menurut gw memang banyak recording artis indonesia yg karya2nya “mirip” atau pure plagiarism, tapi kalo soal plagiat memplagiat ini gw kok ragu, memang orang indonesia masih bermental pembajak, but we do still have in a few cases dignity, correct me if i’m wrong. Pada akhirnya, diputerlah beberapa lagu indonesia yang mirip sama lagu luar, trus diketawain sejadi2nya aja, duh gimana yah, gw berasa siaran kok GA PUNYA ETIKA BANGET, artinya kan mereka nelanjangin orang, mau mirip ato sama pun, ada baiknya dua orang ini menghargai hasil karya orang lain, yah kalo memang sama pun kan kembali ke moral masing-masing dan intelektualitas sang artis sendiri ya tooooh??. Oh iya, topik ini muncul gw rasa karna lagu baru T5 yang mirip bgt sama lagunya Ne-yo yg si inga sebutin minggu lalu, well i do think that no other announcer had done this before, but what i think this act shows how unprofessional they are, disrespectful and lack of materials. Gw nulis soal ini bukan gara2 gw mewakili artis tertentu yah (dibayar juga enggak), tapi mbok yaaaaaaaaa…cari materi lain tanpa harus menjatuhkan atau merugikan orang/badan tertentu. Yang kedua, mereka muterin rekaman black box adam air yg jatuh awal 2007, how could they? ya sah2 aja sih utk nyiarin itu, tapi please dong ga perlu nyebutinnya sepeti ini: “buat ozzers yang mau dengerin gw puterin gratis lagunya”. Watdefak?!?!?!?! PUTERIN GRATIS LAGUNYA??? gila ya? they didn’t even show any remorse for the family. si inga ini dengan gampangnya ngomong kira2 gini: “dengan diputernya rekaman ini kan sama aja kayak ngorek koreng yg udah sembuh”, well hello missy, lo juga mustinya sadar kalo cara lo ngebawain berita ini sama ga benernya. hadooooh. Disaat yang bersamaan gw denger siaran Melaney Ricardo n Ikhsan Akbar yg ngebawain berita soal black box itu, tapi beda cara ngebawainnya, respectful dan juga considerate. Yap, siaran pagi OZ 90.8 sangat mengganggu gw , begitu juga dengan siaran sorenya, both prime time tapi penyiar2nya sungguh ganggu (tidak berlaku bagi jam2 lain yang menurut gw siarannya lumayan), dari mulai topik ga penting nan basi, sok ngelucu tapi garing, siaran cuma buat diri sendiri tanpa mentingin sisi pendengarnya, cara ngomongnya (entah kapan gw dengerin sore2, si oom leo or penyiar yg satunya siaran sambil ngunyah, hebat bener!yg dengerin juga geli kalee) dan cara ngebawain acara, ga ada kesan smart dan intelek yang semestinya adalah syarat utama yg dimiliki penyiar and LAST BUT NOT LEAST, THEY LOVE TO HEAR THEM TALK, gw udah dengerin 2 lagu di radio lain dan si penyiar pagi ini masih ngoceh aja tanpa jeda lho. Sayang bgt buat MD-nya yg udah bikin playlist bagus tanpa diimbangi sama penyiar bermutu. Gimana kalo next time, Oz bikin hari siaran bebas penyiar? mungkin rating pendengar bakalan lebih banyak. Well, sorry if you readers don’t agree, this is just my point of view sebagai orang awam yg suka dengerin radio lhooooo

0 comments: