Lebaran

Sep 26, 2008

Ah senang yah, jakarta sebentar lg sepi, namun apa daya..gw juga ikutan mudik ke bandung, anyhow gw masih seneng bisa ktemuan sama sodara2 dari pihak suami. Tapi tahun ini nyokap&adek umroh, sedih..ini tahun pertama gw ga ngerayain lebaran bareng nyokap n adek, sedangkan keluarga gw yg lain? hmmm..mencar entah kemana, tante gw pensiun skr ada di bali, yg satu jauh, adeknya nyokap, yah yg pasti gw ga akan ketemu, gw baru balik dr bandung tgl 3. kalo dipikir, kangen juga saat2 lebaran pas nenek dan kakek gw masih hidup, gimana cantiknya nenek gw pake kebaya n gagahnya kakek gw dgn batik baru, trus selalu ada ikan bakar serba nikmat, kue2 kiriman sodara dari bogor...kangeeeen bgt (ah mau nangis deh kalo keingetan saat itu), tapi ya sudahlah gw menghibur diri, kan masih ada keluarga suami, mudah2an lebaran ini sama kayak yg pernah gw rasain dulu di rumah daksa.

Buat semuanya, Selamat Hari Raya Idul Fitri, eid mubarak! minal aidin wal faidzin.

0 comments: