Besok

Feb 20, 2009

Iiiih!!!senaaaang,besok liburan ke bandung lagi,kali ini dengan additional member anak2 MT indovision. Sudah dipastikan nginep di Aston suite apartment Braga yang di diskon 40%,jd 1 org cm harus bayar 115 ribu aja (buat ibu2 seneng diskon kayak gw,ini kabar baik,hohohoo),kebayang deh,baru kali ini gw liburan rame2 10 orang,berasa kayak outing..hehehehhehee...hmmm...bsk ajak anak2 makan dimana ya?berhubung tour guidenya sumi tercinta jadi disana yg tanggung jawab kita berdua,asal pada ngikut sih no problemo yeee...
Yang pasti segala macem makanan bakalan gw posting disini besok!

On the other notes,I'm positively going to sell my Jason Mraz and Java Jazz Friday pass tickets (I have 2 pairs), mudah2an taun depan om J manggung lg deh...pilihan sulit kalo tiba2 didepan mata ada tawaran paket liburan full ke malaysia dari mertua,walopun ya...malaysia lagi,tempat masih sama itu2 aja,smp gw masih inget dimana letak ramen tungku yg di food republic the pavillion,tapi namanya rejeki didepan mata ga boleh ditolak,betul...tentu saja betul,lha wong punya suami juga sama gilanya,senengnya gratisan,hihihihihiii...pis pah piiiiiis!!

Yang tinggal dipikirin setelah liburan2 ini,cari kerja lagi! Ayo tetap semangat!!!gw selalu inget kata2 temen gw,dia selalu nyemangatin gw bahwa langkah berani mati gw itu patut diacungi jempol krn gw bisa ngedobrak batas kenyamanan gw,ngelewatin batas yg gw set demi idealisme gw,karir gw ga akan kemana2 kalo gw udah ngerasa terlalu nyaman disatu perusahaan,well...walopun gw skr lg susah,tp yg jelas gw bisa "broke my own barrier" to set another one,which I'm sure will be better...nah temen gw yg satu ini,entah kenapa walopun dia sering kasih nasehat yg nyeleneh,tp gw bisa lari ke ni org krn orgnya ga menggurui,dia tau bener krn kita berada diposisi yg sama (ayo bo! S2 dikelarin,gw lg ngedoain lo dari jauh) dan yg jelas kl gw curhat ke dia,dia ga pernah ngerasa bahwa hidupnya lebih baik dari gw,we both clueless..but that's what makes it cool,krn kita sama2 belajar..sama2 jatoh kepleset...sama2 bodohnya,but anyhow satu pelajaran dan kata2 yg gw dapet dr ni org (I will pass it too my children) "jangan bermimpi terlalu tinggi,krn pas jatoh sakitnya luar biasa",yap bener banget),sebuah pemikiran yg brilian,yg didapet dari obrolan yg berlangsung sampe jam 4 pagi :)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comments:

Anonymous said...

You forgot Andrew Jackson’s Big Block of Cheese with nary a macaroni in sight.