Jump start

May 15, 2009

Basically I love driving...on a jam free streets (hya eyalaaah,siapa yg enggak??).
Buat gw,jalan dikuningan jam 10 malem udah paaas bgt utk naikin adrenalin gw,ditemenin sama playlist di hp,I'm good to go,smp akhirnya setelah balik dr kost-an temen gw,gw bela2in utk nyetir dengan rute yang lumayan najong muternya,dari kuningan gw keluar sudirman,terusin ke thamrin,balik ke sudirman lagi,kuningan,wijaya,antasari baru deh sampe ke daerah lebak bulus dan pulang ke rumah. Hari ini bisa gw bilang sebagai hari jumpstart buat gw,(almost) having my mojo back dengan ngirimin beberapa cv gw,بسم الله الرحمن الرحيم....mudah2an cv yg gw kirim ada yg nyangkut 1,amin ya Allah...
Tonight is my night,gw seneng bgt pas nyetir td,entah kenapa deh,I really wish that this night would be a start for a brand new life for me ahead.
Apa gw seneng gara2 gw abis belanja tas???nyahahahahhaaa...I can have 2 Anyas for a bargain,yes yes lucky me...
Oh well,however I hope that can get a job soon,amiiiin
Sent from my Blooberry

0 comments: