Makanya sotoy sih pake nonton horor

May 31, 2009

Kembali ke bandung,kali ini ada acara tahlilan oma gw (I'll write about it later),alhamdulillah banyak yang dtg. Selain acara tadi (yg cukup chalenging buat gw krn gw ga suka basa basi dan ditanya soal kapan hamilton ato nanya waktu itu keguguran gimana,which pgn bgt gw jawab: 'oh iya bi,abis keguguran aku joget karawang'),kunjungan hari ini cukup lumayan berbuah rok mango,celana tuxedo mango (kapan gw kerjanya yeh?),celana pendek mossimo (fo yg habis 200 ribuan utk 3 item) n celana jodphur 347 dan makan seafood. Yang ga lumayan ya itu para pria di keluarga laki gw berbondong2 nonton bola tanpa mengindahkan kaum wanita yg bengong dan menggunakan bb nya sampe pol beneur. Adek2 ipar gw pada nginep di rumah oma n abah,buat gw yah kurang convenient aja nginep disana, rumah itu auranya ga enak sebelum oma wafat, dan sekarang gw yakin makin garing maning (ditambah gw nyium wangi2 parfum yg suka dipake sama almarhum nenek dari pihak nyokap hingga membuat suasana makin maknyos trus yg nyium gw doang,asoy geboy bener).
So,tinggal gw,suami n mama mertua nginep di rumah nenek burangrang,sungguh rumah tua ini creepy, despite of its creepiness gw lumayan betah tidur disini,krn selain adem trus deket sama martabak san francisco (ya kurang lebih begitulah alesannya). Nah,gw pan orangnya ga suka bgt tidur dlm keadaan lengket,pgnnya fresh utk ngadepin udara bandung yg lembab, apalagi utk tidur ditempat lain selain rumah,gw membutuhkan waktu yg cukup lama utk gw beradaptasi, gw memutuskan utk mandi dan baru sadar ketika org2 udah pada masuk ke kamar masing2, gw mah ga masalah yeh kalo dirumah sendiri,tp ini dirumah nenek gw yg serem (mungkin kawan2 yg udah pada ikutan nginep disindang bisa confirm kalo ni rumah asoy gilak?), otak gw berbayang filem yg gw tonton sebelum nginep, one missed call,yuk lah mang tariiiiiik....SEREM BANGET NYEEEET...gw berandai2 kalo gw keluar dr kamar mandi trus diluar pan remang2,kalo di teras luar (letak kamar mandi bersambung sm teras luar) tiba2 ada kunti yg nungguin gw disofa lengkap dengan goyang patah2nya gimana???? (jeng jeeeng), ato ada kaki yg waktu itu gimana?????? (Mulut mulai busa2 ngebayangin kaki anak kecil yg naek tangga ke paviliun atas), akhirnya gw memutuskan utk cuek,keluar kamar mandi sambil merem,ngibrit dan nubruk kaca,setelah smp kamar,baru gw sadari kalo gw kagak pake celana (baik dalam maupun luar,pantes ada yg smriwing2 acik),nah saat ini gw pake celana laki gw,kalo baunya beda mohon maap lahir dan batin ya aa' ?
Pelajaran,lain kali kalo ada rencana kebandung gw ga akan nonton filem horor lagi, trus kalo mandi kira2 ga keramas pakailah celana dalam diatas kepala,dwifungsi; selain mencegah cipratan air masuk kerambut,incase kalo mau ngibrit itu celana ga akan kelupaan.
Gosh...keingetan sofa teras luar tuh bikin gw masih parno smp sekarang!
Sent from my Blooberry

0 comments: