While PMS you tend to??

Jun 1, 2009

Get angry and being so sensitive about stuff that don't even have any correlation with your life.

Back to Bahasa; berhubung 'saatnya' hampir dekat, biasanya yang gw selalu cuek sama orang lain jadi lebih 'ngeh' sama hal2 kecil sampe terkadang gw kayak hampir gila karena i'm being plain observative.

Karena berasal dari keluarga yang sangat strict, gw jarang bener yang namanya teriak2 atau nyanyi2 dengan suara keras, even utk nyuruh ke asisten rumah tangga pun jarang kecuali apapun yg menjadi job desk sang asisten.
Udah 2 minggu ini gw berada dirumah mertua, gara2 omanya laki gw meninggal jadi rasanya tanggung untuk pulang kerumah (lagian rumah gw cuma beda 200 meter-an), selama 2 minggu itu gw menyadari bahwa ade ipar gw yg paling kecil ini merupakan mahluk tuhan yg paling berisik dan annoying. Pagi2 ritual dimulai dengan dia mencari barang2nya (which semestinya dia sudah siapin dari malem sebelumnya biar pagi ga kayak org kebakaran jenggot), setelah dia mencari2 barang2nya (yang dilengkapi dengan 'mbaaaaaaaaaaak, cariin ini, cariin itu, ipod gw kemana?' berbagai pertanyaan lainnya yg menurut gw so unnecessary dan dia bisa kerjain sendiri karna dia punya tangan dan kaki yang lengkap!), yang paling pol adalah tadi pagi 'MBAAAAAAK, TOLONG RAUTIN PENSIL GW DONG!!', asli yah..gw sampe bengong speechless, setiap pagi juga dia selalu ketinggalan jemputan (mubazir banget), dan ketika dia pulang, dia selalu teriak dan bernyanyi sekenceng2nya lagu2 emo ato lagu screamo yg menurut gw 2 genre itu musti dilenyapkan dimuka bumi. Itu udah beberapa hal yg bikin gw ngerasa terganggu, belom lagi ditambah dengan setiap habis makan pasti dia bertahak constantly dengan kencangnya (yg bikin bunyi2an kayak buaya, or apalah itu), lastly.. setiap kali dia nyuruh seseorang, ga pernah yang namanya dia ngucapin tolong atau terima kasih. Sampe pernah suatu kali dia ngomong sama gw ga sopan 'apa sih lebay banget, emang lucu, biasa aja kali' , naek darah dong gw, belom pernah tau kalo batak gw keluar bisa jadi dendeng kering tu anak, akhirnya gw nahan marah sebisanya (gw yakin 100 % kalo muka gw merah) dan keluar lah dari mulut gw, 'bisa sopan ga kamu kalo ngomong, ga lucu ya kayak gitu sama yg lebih tua' , langsung kicep tu anak. Merasa bersalah sih, tapi kalo dibiarin begitu akan kebiasaan smp gedenya.
Untungnya suami gw berpikiran hal yang sama, gw juga ga menutup2i kalo gw suka keberatan sama kelakuan ade ipar gw, makanya pas gw cerita suami gw malah seneng, dan minta gw untuk negur ade-nya kalo kelakuannya mulai aneh.

Sebenernya sih, gw sayang banget sama si bontot abege, sering kangen juga ngeliat kelakuan bodohnya yg suka lucu (yg jelas gw ga kangen sama kelakuan nyebelinnya), anaknya juga baik, ga suka macem2, cuma yah itu berhubung kalo gw lg pms dan dia juga lagi angot, bisa jadi perang dunia, yg sekarang gw pikirin adalah, gw pgn banget pulang buat semedi dan ngedapetin masa tenang gw, yuk a' kita pulang?

0 comments: