Bisa dibilang ini rejekinya bumil..

Aug 25, 2008

Beberapa kejadian menyenangkan for the past few days, starts on last friday:

  1. Pengen ke ITC ambass beli Gamat Gel (review menyusul) tapi ga kuat jalan, entah kenapa gw tiba2 nlp temen gw yg di lantai lain& ternyata dia mau ke ITc, akhirnya gw nitip sama dia, ngepas bgt Gamat Gelnya ada.
  2. Jum'at malem, makan di PP sama anak2 kantor gw sekalian ketemuan sama bekas anak kantor juga, makan di pancious n gw mesen 3 item yg totalnya kurang lebih 100 ribu, eh taunya si temen gw itu nambahin duit, akhirnya gw cuma ngeluarin duit 50ribu aja.
  3. Sabtu baru pergi jam stgh 9 malem, makan di Beppu menkan, sambil mesen ngajak citra pipis sekalian liat maxi dress di nyla, pas banget dapet n harganya affordable (untung karna toko udah hampir tutup n gw belanja hanya dalam waktu 10 menit aja)
  4. Minggu, ke senci ga dapet sale converse tapi beli sour sally, antrian panjang pas sampe kasir, taunya diskon.
  5. Dapet tiket Gratis banget nonton pameran mobil kuno dari kantornya hubby, pertama dapetnya cuma 1, but the following day hubby dapet 1 lagi, pas di pameran taunya HTM 50ribu, hmmm..untung 100ribu.
  6. Makan malem di PIM sama keluarga hubby ditraktir, all i can eat, hihiii.
  7. Parkir di Senci, Balai Kartini & PIM semuanya deket pintu, ga perlu jalan jauh.

Coinsidence? mungkin aja, tapi kejadiannya bisa berturut2, walaupun cuma simpel, tapi menurut gw udah untung bgt, wih rejeki mon bebe nih.. siapa tau next time bisa dapet tas LV :9 ,hihihihiii..ngarep!

0 comments: