Hupla! Hariku senang!

Aug 25, 2008

Kemarin mustinya gw dateng ke kawinan temen gw, but instead I’m just slacking off, berleyeh2 soalne mual2 n ga mood buat dandan, beneran deh ga mood bgt buat bercantik2 apalagi berbasa-basi sama orang2, yah mohon mangap mas fred kalo daku muntah dikawinanmu kan ndak lucu juga ya toh??
Akhirnya siangan gw pergi, makan siang di bakmi aheng (is it? Yah kurang lebih namanya itu) letaknya di sebelah bank permata pertok pondok indah, makan bakmi bangkanya yg supah dupah enak n nyoba2 sapo tahu udangnya, eh we got lucky ternyata enak bgt.
Abis makan siang, karna ga tau kemana, akhirnya ke Senci, which sekalian liat sale converse, taunya pas nyampe sana, ga ada salenya ajaaaa (setelah konfirmasi ngeliat e-mail dr temen gw..TERNYATA salenya jam 4 sore, dasar gw goblos, ga ngeliat ajah tulisan “starts from 4 pm”, maafkan atas ketidak lengkapan infonya kawan2).
Satu2nya item yg gw bawa dari senci adalah semangkok medium green tea yoghurt sour sally dengan 2 topping, belinya aja penuh perjuangan, macam kayak antri sembako aja. Ya setidaknya gw cukup terhibur, terlalu terhibur malah sampe mangkoknya gw simpen, hihihihiii.
Kecewa ga dapet sale converse, me n hubby beranjak ke balai kartini yg kebetulan ada vintage car show, udah deh ga usah diomongin, dari sekian banyak mobil n motor, hampir semuanya gw pengen, especially motor Honda taun 50, yg kemarin di cat rapih (tanpa modif), wiiiiiiih kepengen gilaaaaaa, belom lagi mobil alfa romeo mini (think luigi yg di kartun cars) yg lucu abis, tingginya tu mobil cuma sebahu gw, hwahahahahaaa…mobil yg penuh humor, kate abis!!…intinya sih gw kepikiran aja, dulu mobil2 ini yg punya siapa ya? how was he living his life back then gitu, belom lagi mobil ford warna ijo yg dulu dijadiin mobil RI 1, gagah banget sesuai sama yg naik mobil itu, Pak Karno dan Mobil Ford, bisa gw bilang paduan yg pas (soale dua2nya ganteng!)..ah pokoknya selama gw disana pantat gw udah kembang kuncup (bukan, bukan gara2 nahan pup) gara2 terkagum2 liat semua mobil2 itu (kapan2 kalo ga repot foto2nya bakalan gw upload).
Setelah termehe2 liat mobil tua, saatnya buat kembali lagi ke masa kini, halah…si teteh lagi ulang taun, makanya bokap mertua nraktir makan (alhamdulillah, makan gratis lagih…), kin no taki pim yg jadi sasaran hari ini, charsiew chicken don, matsutake mushroom dibikin sate dan seabrek pesenan lainnya licin tandas deh, yg paling bengong adalah hubby dan si abang pesen harumi (slice beef hotplate) smp 12 porsi (untung ga pake nasi), padahal yg makan cuma 9 orang. Ckckckckckkk…hebaaaaaat!!!!
Lastly, nonton Taken di rumah, wiiiih gw sampe terharu dan nangis bajaj gara2 liat sebegitunya perjuangan liam neeson buat nyelametin anaknya yg diculik sindikat human trafficking, keren!!! ah andaikan aja gw punya bokap yg bisa begitu, children would be number 1 and nothing else matter. Lah ini kerjaannya cuma selingkuh n lari dari masalah, hih amit2 jangan sampe semua kelakuannya dia nurun ke gw n ke anak2 gw.
Ok, kembali ke masalah film, hubby gw terlalu terkesan sama tu film sampe selesainya dia masih geleng2 (gw rasa kayaknya dia kebayang kalo nanti jadi bapak superhero kyk si Liam Neeson..), dan sepanjang malem itu dia tidur munggungin gw, pas gw kebangun gw tanya ke dia "eh, kok tidurnya sombong bener sih?" dan jawabannya dia "gpp, takut kamunya ketampol kyk waktu itu" (waktu itu dia mimpi jadi super hero n walhasil kenalah pipi gw jadi korban tampolannya dia, belom lagi teriaknya woh woooooo gitu...heran..mimpi bisa segitu hebohnya).
As a Conclusion, i had a great weekend n a happy one too..sayang hari ini harus balik lagi ke kubikel gw yg kumel dan kerjaan gw yg mboseni :(

2 comments:

Anonymous said...

Good day !.
You may , probably very interested to know how one can collect a huge starting capital .
There is no initial capital needed You may begin earning with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you need
The firm incorporates an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

It is based in Panama with affiliates around the world.
Do you want to become an affluent person?
That`s your chance That`s what you wish in the long run!

I feel good, I began to take up income with the help of this company,
and I invite you to do the same. If it gets down to select a proper companion who uses your savings in a right way - that`s AimTrust!.
I make 2G daily, and my first deposit was 1 grand only!
It`s easy to join , just click this link http://jypusyhav.virtue.nu/xavemuqi.html
and go! Let`s take our chance together to become rich

Anonymous said...

Good day, sun shines!
There have been times of hardship when I didn't know about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright stupid person.
I have never thought that there weren't any need in big initial investment.
Now, I feel good, I begin take up real income.
It's all about how to choose a proper partner who utilizes your money in a right way - that is incorporate it in real business, parts and divides the income with me.

You can ask, if there are such firms? I'm obliged to tell the truth, YES, there are. Please get to know about one of them:
http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]