Why do i say revenge is sweet?This is why

Sep 12, 2008

minggu yang aneh... gw apply kerjaan dan akhirnya dipanggil interview yg hanya berlangsung 15 menit, saya kerepotan membaca company profile perusahaan ini sampai harus belajar mengenai branding supaya ekspresi muka tak terlihat plongo n terlihat pintar sedikit, karena sudah sekitar 5 tahun saya tidak menyentuh apapun mengenai branding. Interview berjalan terlalu lancar (ngobrol2 doang sm calon atasan lgs, tangan keringetan, untung ketek dipakein deodoran jd ga ikutan kebasahan, (why don't they invent antiperspirant for hands sih??). Sempet kuciwah berat karena dapet kabar ga enak, ternyata company itu milih kandidat lain, hiks...ambiltaligantungdiri.com, tp ya sudah, suami selalu bilang kalau rezeki pasti ga kemana..yo wes jadi sabar menunggu dan mencari kerjaan deh, walopun sempet kecewa kok tuhan malah ngasih cobaan begini yah? disaat keadaan kantor ga enak, abis keguguran pula..sedih minta ampun, tapi kata nyokap harus tetap sabar dan tawakal karena bahagia merupakan bayaran dari sabar.
Minggu kemarin lagi berada dipuncak enegnya sama kantor, bahkan sama temen kantor, dari mulai belanjaan selalu dikomentarin (ya udah kali yah...selama ga ada pihak yg dirugikan kok repot??), kerjaan yg ribet (dihubungin lagi sama absen kemarin, yah plis deh...gw masuk rumah sakit gituh...), dan muka2 para bos yg mirip biji, nyebelin d pokoknya, tibalah hari rabunya.."mbak, hari rabu datang ke kantor yah?" which i said, "hmmm..emang ada apa ya mbak?, "ada intrvw ke 2 nih", mulai bingung.."lho, katanya udah ada kandidat lain...", "oh enggak mbak itu ada kesalahan admin dan 1 lagi, surat penolakan harap di abaikan ya"..reaksi saya cuma, heeeeee???bingung lah, weird luck bgt..dan pas gw balik ke kantor itu, twaaaanggggg..., ga ada 2nd interview, ga ada tanya ini itu seluk beluk branding,taunyaaaa, cuma tanda tangan slip gaji sebagai bukti sah kalo saya setuju sama gaji yg ditawarin (ya iyelaah, bisa beda 1.5 juta, sapa yg kagak mao??) dan kerjaannya itu, seperti dibilang beberapa taun yg lalu, harus idealis sama titel kesarjanaan (hwaha..yea rite).
Setelah balik dari kantor baru, meluncurlah diriku bersama kendaraan setia untuk kembali ke kantor yg berada dikawasan sudirman, ketak ketik surat resign, et voila, ga sampe 5 menit tu surat udah jadi (udah disiapin semenjak 2 taun lalu, pan in case). Setelah surat jadi, dengan senyum ceria menghadap HRD dan langsung deh mukanya kayak kena setrum (kodak moment), diikuti dengan surat resign lain yg ditujukan ke bos langsung, which dia sangka adalah surat permohonan pembuatan invoice, yeeeee...setelah gw kasih, mukanya langsung berubah kemudian diikuti dengan doa restu (kodak moment 2), untuk kodak moment 3...saya msh nunggu panggilan direktur, sekalian mau bilang ke dia soal SP, temen2 gw bilang, ketika dapet SP, jadilah saya seperti tersiram seember tinja, but for now...mari nikmati setruk mobil tinja dari diriku..yuk mari paaaaaaaaaak

0 comments: