Sep 3, 2008

Hari ke 3 ga masuk kantor, i'm starting to enjoy my leisure time at home, not doing anything at home, sometime's a bliss! hari ini masih deg2an gara2 nungguin yang namanya panggilan dari future office (amin amiiiin ya Allah!), kamis n jum'at masih lama, tapi kata DH kalo memang rejeki pasti ga kemana, he's always got his point but this time, pengen banget jadi rejeki gw, becuz i want this job so bad, mainly karna gw ngerasa kerjaan gw yg sekarang tidak akan membawa gw kemanapun, baik dari segi karir maupun gaji..statis, sedangkan gw bukan tipe2 orang yg nerima keadaan yg begitu2 aja, i need a job that will give that "electrical spark" in my brain, my creativity and my activity, secara gw ga bisa diem. Kalo kata surat SP yg dikeluarin dikantor, kerjaan gw cuma browsing doang sedangkan yg lain workloadnya banyak, well..i'm SO VERY SORRY man, it only took me about 3 hours to do all my job, trus lo pikir sisa waktunya gw ngapain? crocheting?? am not a 60 year old woman thankyouverymuch, dipikir gw seneng seharian cuma browsing doang? ENGGAK KALEEE... it's not my fault yah kalo orang lain being a slowpoke, well my case is different, kalo gw lagi rajin ya gw bs cepet bgt kerjanya.

Selain deg2an gw hari ini, gw dapet sms menyenangkan dari anak2 forum yg ngajakin buka puasa bersama & yg paling bikin gw terharu adalah kata2 "we all miss u" di akhir smsnya, hiks...i feel like there's lotta love goin' on lately, gw terharu bgt karna mereka ttp sms untuk nanyain kabar gw, kesimpulan i miss them too!! if u guys reading this, i miss our crazy times! hihihihiii...

Haduuuh jum'at n sabtu teh masih lama yiaaah??? ya Allah mudah2an bisa dapet yak kerjaannya, dream job, yg jelas gw udah bener2 ga pengen ada di kantor gw yg lama!

0 comments: