Great findings for this week

Mar 1, 2009

Finally,this friggin shoes land safely to jakarta,hwiiih...pertamanya gw nitip sama temen gw yg liburan ke bali,krn dia takut kekecilan akhirnya dia beliin gw yg nomer 39,ternyata sepatu ini kegedean!gw udah mikir seribu cara supaya gw bisa pake sepatu ini,mau bikin copy-annya di billyboy perbanas trus langsung jual ke temennya ade gw, even mau bikin di www.pesansepatu.com (which this site belongs to my gorgeous friend Amy Zein,serius sepatu bikinannya serapi bikinan toko),tp dasarnya gw pemalas,ni sepatu masih aja ngendon dirumah gw,sebulan kemudian temen gw (yes the same person) ke bali lagi. Bodongnya gw baru mikir,knp gw ga titipin ni sepatu buat dituker,dasar telmi,laluuu..gw tlp butik yg jual sepatu ini utk nanya apakah sepatu ini blh dituker,ternyata boleh (makasih ya mas barok,baik banget deh ^_^V),jadilah gw ke tiki dan mastiin ni sepatu nyampe ke bali (gw dasarnya parnoan,smp gw minta no tlp mbak2 di tiki loh),hehehee...akhirnya oh akhirnya,sepatuku tercinta dengan ukuran yang benar sampai juga hari ini,senang...lalalalalaaa..hatiku gembira!!


Lalu barang kedua!!nemu wayfarer like frame,pertama gw pikir frame ini cuma frame hitam biasa,pas diliat dr deket ternyata frame ini bertekstur kayu,uwih keren,me likey..dan gw terlihat sedikit lebih pinter pake kacamata ini (^_^")

For more of my findings @ mangdu,I'll write it on my next posting,musti foto2 dulu nih,nitey!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

Gricia (Cia) said...

eka..sepatuny soo cuteee..merk ap siy?ada websiteny?niwei..kacamata gw jg motif kayu gt tp bner2 warna kayu..ad minus c..oya tau event Pecha Kucha??mo pgi gk tuhh..

The one with the pink notebook said...

call me putri, miss gricia :)
sepatu gw dapet di fitting room boutique bali say...
event pecha kucha tuh apa ya?heheheheee...