Make wave for sour sally

Mar 2, 2009

Today is a very loong day,muter2 kesana kemari,ngantri buat tiket javajazz (yg smp detik ini gw ga rela utk melepaskan tu tiket,oh mas jason-yang-suka-banget-sama-bjork-dan-kita-ini-memang-soulmate,I hope I can see u next year beybeh),nganterin tiket ke bank mega,dan ngebela2in untuk ke PP,dan ternyata ada tamu kenegaraan (like I care,I need my sour sally fix) yg membatalkan niat gw utk kesana,ok mission go get sour sally or you die is abborted tp gw tetap semangat pantang mundur, pindah lah gw ke sency dannnn...jreeeng (lebay)
Horeeee...sour sally buka jugaaaah!!!hihiiiy!!prikitiw!!! (Aku dan mangkok sour sally pink sedang berlari slow motion dan berpelukan lalu bernyanyi, the hills are aliiiiiiiiveeeeeee..with the sound of music......oh indahnya kawaaaaan!!!!sungguh indah!!!!!!),keluar dr sour sally aku duduk didepan kolam trus guling2 ala pesut ancol!!! Ya enggak laaah...gw duduk manis sambil menikmati sour sally topping mochi peach dengan muka sumringah ketawa2 berbusa (yeee...emang gw kena rabies), sour sally habis..beranjaklah gw pulang...sekarang nyesel kenapa gw ga beli lagi yang large yah??
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comments:

[rei] said...

jeez.saya lagi blog walking dan nemu blog ini......
saya juga cinta mati- mati an sama yang namanya bjork meski semua bilang saya aneh!
senang rasanya menemukan orang lain yang suka bjork!