Kambing Jantan The Movie

Mar 13, 2009

Kambing Jantan the movie, yap ini tulisan gw mengenai film ini, gw bukanlah seorang kritikus film, bukan wartawan media, gw hanyalah penonton biasa yang mencoba untuk nulis film-nya si dika. (nada gw serius banget, ya iyalah serius, krn apa yang dialami sama radit, dialami juga sama gw)
Pertama yang ngebuat gw nonton karena gw adalah die hard fans of his book, yang kedua temen gw numpang lewat di filem ini memerankan dirinya sendiri (sambil dadah2 ke ara).
Ada 2 bloopers difilm ini nih (yang gw perhatiin), pertama, radit kalo ga salah angkatan 2003, scene pas dia ngisi acara sekolah dia pake kaos bergambar mukanya The Joker yang di dark knight, sedangkan film dark knight baru keluar tahun 2008 (stylistnya gimana ini?). kedua, isi kantong belanjaan harianto, ada box biskuit snapps arnott's dan mendekati scene terakhir kantong belanjaannya isinya masih sama, emang harianto suka banget yah sama ni biskuit? hehehee..
Mungkin kalo pembaca blognya radit ngarepin becandaan2 konyol seperti dibuku akan sedikit kecewa, yang gw liat film ini lebih mengekspos sisi hubungan radit dengan si kebo, radit dengan kuliah dan radit sama orang tuanya. Beberapa scene cukup ngebosenin, belum lagi pembahasan mengenai si kebo, asli bosen banget gw...seperti penonton lain, gw cinta banget sama scene ketika harianto keikut kedalem taksi, scene yang luarbiasa dodol dan gw acungin jempol sama edric disini, mainnya keren banget ditunjang dengan muka bodohnya.
Mengenai hubungan radit dan si kebo, gw suka banget pas scene si kebo farewell sama radit di airport, yap sama seperti radit gw mengalami hal yang sama, Long distance relationship, hampir semua dialog antara radit dan kebo juga gw alamin, i said the same exact things, iya gw nangis..gw terharu karena nonton film ini seperti berkaca pada hubungan gw, hehehee..
overall, film ini lumayan patut ditonton, ga usah terlalu serius apalagi mengkritik, film ini cuma film mengenai kehidupan seseorang yang gw rasa pasti dialami semua orang. Then again, film ini mengenai kehidupan si radit seorang pelajar bukan radit seekor kambing.

1 comments:

Sasha Lauder said...

dan gue hampir ketiduran di sebelah lo. thanks to that grumpy girl, she made me stay awake.