Rencana diet

Mar 17, 2009

Abis liburan,isinya cuma makan jalan tidur,the cycle continued for 4 days. Begitu pula sekarang,berhubung gw sedang menganggur,jadi kegiatan gw nonton tv,males2an,beres2 rumah dikit,masak buat gw sendiri dan tidur,begituuuuu terus sampe pada akhirnya mulai panik karna gw mulai gendut lagi. Jadi dimulai kemarin makanan gw berisi dengan ikan ato apel sama jus,siang ini gw malah goreng kornet saking lapernya (hiks..ditambah cemilan kue putri salju),sore ini dengan itikad baik dan niatan penuh gw mau belly dance. Baru juga nyetel dvd,tarik napas buat pemanasan,tiba2 deppp..lampu mati,huaaaaaah dasar komplek perumahan siaul!!niatan mulia gw pupus sudah...skr tidur2an nunggu lampu nyala,dingin ac mulai ilang...btr lg gw mirip ikan asin yg kemaren gw goreng..kering nih...karma memang kejam...
Hadoooh wahai pln cabang ciputat!!!tolong nyalakan lampuuuu,saya mau senam!!!!
Oh iya further note,gw td tes sensitif,tp hasilnya negatif,tp kok badan gw ga enak gini yaaaah,mens juga belom,hamil juga enggak,hadddaaaaah!!!!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments: