Things I bought this week (1)

Mar 5, 2009

Jumpsuit ini gw beli di yuan,perkiraan harga pertama bakalan 250 ribuan,pas gw tanya,harganya 130 aja loh sodara-sodara,harga cocok tinggal nyobanya aja,gw pikir bakalan mentok di pinggul ato di teti kadi,pas nyoba taunya pas!aaaah aku senang,krn jatohnya bagus dan tidak membuatku terlihat seperti dugong!! V(^_^)V

Ini kacamata kedua yang gw beli dalam minggu yang sama,tapi kali ini kacamatanya gw ganti lensa minus (beeeh..silinder gw nambah jadi 2,plis deeeh...pantes mata gw sering siwer),harga frame plus lensa 400 ribu saja (murah puuun) belinya di optik gembira,pulang dari mangdu,hatiku ikutan gembira ⌣
Sebenernya gw beli 1 set celana dalem,tp ga penting dong kl gw posting disini?hehehehee...

Lanjutan ada dibawah yaaaa..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comments:

Gricia (Cia) said...

hi..hi..jumpsuitny bgs dh mura pula..hehe..hrg baju yuan mank bersahabat,next time k itc coba dh liat2 d cocopink/fashion guru..lucu2 jg..anyway g smpt mikir teti kadi itu ap..akhrny dpt jg jawabanny..hehe..