Things I bought this week (2)

Mar 5, 2009

Lanjutan dari post diatas (gagal maning krn gw posting pk tilpun,ga bisa kirim file gede2).

Yang ketiga didapat dari mata gatel menjelajah di dunia maya (puih bahasa gw),setelah browsing dan nemu blognya miss gricia (missgricia.blogspot.com) yg in the end jadi daily reading gw,duuuh jualannya racun bgt dah lucu2 bgt (berhubung gw udah mamak2,ga mungkin dong gw pake printed legging),mango sporty dress ini gw dpt dgn harga 50ribu saja (it was hers),thanks ya gricia buat pengiriman yg secepat kilat ^¤^

Terakhir,Bath & Bodyworks Twisted Peppermint body splash,got this from my forum friend,wanginya kayak mentos trus base notenya wangi white sugar,yummy banget!!!sayangnya suami gw ga suka,pernah pagi2 dia pamitan trus nyium gw dan dia langsung mual2,huh...gw pake yang juniper breeze dia bilang gw wangi wipol,dasar....
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments: