Apr 27, 2009

gw baru baca postingan dika mengenai patronus , kebetulan pada saat ini dia berasa down, which is sama kayak gw (apa tahun ini bukan tahunnya orang capricorn?halah penting bgt ngomongin kayak gitu2an), tumben postingan dia ga bikin gw ketawa malah kali ini gw mikir..
argh gw males cerita kesiapa2 sumpah! gw bukan tipikal orang yg bisa ngebagi masalah kronis, mood gw yang selama ini jadi destroyer gw, gw ga suka diinjek2 sama orang2, makanya kadang (keseringan malah) gw ga bisa selamet karna pride gw yg gila2an, tapi pride gw yang selama ini menyelamatkan hidup gw juga.
Apa yang gw hadepin sekarang bikin gw ga suka sama semua yang gw jalanin, even gw mikir nasib orang lain lebih baik daripada gw, tapi kalo gw ngomong begitu, astagfirullah tandanya gw bukan orang yang bersyukur, padahal semestinya sih, gw bersyukur gw bisa makan,punya tempat tinggal yg layak.
banyak pertanyaan yg masih gw telusuri and it take years to unravel even untill now, the list can go on seperti ini, tujuan hidup tuh apa sih? apa yang perlu gw achieve di hidup gw ini? gimana sih tu orang bisa hidup tertata dan dia tau apa yg dia mau? bukan karna gw clueless..tapi gw harus akuin, gw adalah orang yang malas berpikir, orang yg pengen ngejalanin sesuatu apa adanya, tau ga lo apa yang mendasari gw untuk berpikir seperti itu???karna pada akhirnya kita mati tanpa membawa apapun,kecuali dikenal sebagai seseorang..nah tapi ketika kita nanti ditimbang amal budi kita, emang status pas masih hidup dipertanyakan?
baru diomongin, orang senasib online di bbm gw...need to pour my gut out

1 comments:

Unknown said...

Clueless? What's ur life purpose? Ahahahha... Right when I first read this blog, I knew I have to leave comments on this one. Btw dtimbang sama budi? Salah satu alasan gue hrs diet nie nyettt.. Wakakakkaka