penting ga penting, ga perlu dibaca

Apr 27, 2009

Oh somebody kill me please,
somebody kill me plee-ase,
I'm on my knees,
pretty pretty please,
kill me.
I want to die.
Put a bullet in my head

nyanyikan dengan kencang,ato pasang soundtrack wedding singer pas si adam sandler nyanyi ini dengan volume paling pol.
gw ga punya kata2 lain buat ngegambarin apa yg gw rasain akhir2 ini, it's like poofed, everything is gone, gw pengen cerita2 lagi sama si kampret karna menurut gw, pembicaraan sampe pagi pun ga bakalan kelar, why? cuz we both humans afterall yg menurut gw cukup wajar menurut ukuran gw karna kita memiliki hal yang sama...ga cukup pandangan mengenai sesuatu apa malah terlalu santai buat ngejalanin apa yang ada didepan?ato malah jadi denial, semua mungkin, semua bener...iya kalo dibilang hidup kayak roda, pada saat ini gw lg kegencet dibawah..sayang semua orang normal ga cukup bisa buat mahamin ini, ataupun bisa paham pas baca posting gw sekarang..ga ga wajib buat dingertiin kok, apalagi buat bahan omongan..yang jelas im listening to the cure a lot lately.

0 comments: