latest purchase

May 18, 2009

Last weekend was my shortest trip to bandung, asli kurang lebih 4 jam aja, berhubung gw lg naksir sama semi coat Zara, dapet lah gw coat ini dengan harga 200 sekian aja, dibanding dengan yang ditoko Zara-nya skitar 700ribu, dan sialnya barangnya keluar berbarengan, ahahahhahaaa..padahal kalo dipikir2 gw ga ngeliat ada cacat produksi dimanapun di coatnya, oh iya salah satu hal yang amit2 lagi di labelnya, Zara Basic made in Indonesia, zooooonk....






















selain bela2in buat ke bandung utk coat ini, i got the chance utk makan malem bareng suami gw di Stone Cafe daerah Dago atas, the scene was fantastic, the food was great dan ramah dikantong, 2 porsi sup buntut bakar lengkap plus 1 chicken cream soup n minum kita bayar dengan 130ribu saja, coba dibandingin sama the valley, makanannya makin kesini makin ga enak (yg mantep konronya doang, or apalah namanya itu), harganya mahal n we have to queue. Next time kalo ke bandung lg, gw bakalan ke stone cafe lg deh, ay sukaaaa...jadi inget masa2 pacaran, huahauhauhauhahahahaaa...


Minggunya, seperti biasa pergi sama suami makan siang di abuba, we ordered rib eye steak, enaaaak (kebayang hari minggu, jadi pengen makan ke abuba lagiiih). setelah makan di abuba lanjut ke senci buat nyamperin ma brotha si dugong manis buat nitip barang, tentunya ga lupa makan froyo lychee courtesy of tutti frutti lengkap dengan topping gummi bears, me liiiikeeeee...
lokasi jalan2 pindah ke PIM, we had dinner at sushi tei, berhubung makan sama mertua jadi tanpa ragu2 kita pesen apapun yg ga pernah kita pesen (ogi bgt,hehehehee), kayak scallop yg di grill (turns out to be asinnya luar biasa deh), dan beberapa mentai (bukan sushinya), kenyang makan berat (iyaaaaaa, kapan gw dietnya kalo gini caranya meeeeh...), berlanjut nemenin papah mertua nuker jas di Massimo Dutti, dan ditawarin "uti mau apa? ambil aja", gw dengan sok tenangnya "ah ga usah pah, kapan2 aja (seruan dalam hati gw padahal gini: HAAAAAAAAAH???SUMPEH LOH PAH, SERIYUS???YA UDAH AKU AMBIL YEAAAAAH???), akhirnya setelah dipaksa, gw dengan malu2 (tapi mau), ngambil tunic top indang, padahal mah gw bilang biasa2 aja, i look good but not fantastic, but yet rejeki ga boleh ditolak, so thanks to my dad in law for buying me this top, next time lagi yah pah, huahahahaaa...

0 comments: