Gangguuuu ajah

May 26, 2009

Bencinya punya bb adalah inevitablenya kita nerima e-mail n other notifications pagi buta, as in pagi buta, ayam belom berkokok, bencong belom pulang beroperasi dan gw masih molor.
Datanglah pagi2 bunyi2 kampret berasal dari si bb, temen gw ngewall "agak terlihat sedikit chubby, lagi isi ya???" SI ANYING! JAM 3 PAGI NGEWALL GW CUMA BUAT NULIS GITU DOANG?????????? bagooooooosssss....
dengan tumbennya gw bangun jam 6, gw buka facebook (males bener ga pagi2 harus buka facebook gara2 direpotin sama 1 monyet ga tau diri?), mungkin orang lain mikir gw penganut paham lebayisme tapiiiii...anak ini memang punya banyak masalah dengan orang lain, she cared too much, she likes to mess with other people bussinesses dan kompor mledug, oh iya belom lagi sensitifnya kombinasi yang pas untuk gw buat share as little as possible. Temen gw pun pernah kena sama dia, she actually told my friend who's best for him loh, smp temen gw geleng2 kepala, kenapa anak ini sungguh terlalu perduli padahal kehidupan pacarannya dia far from perfect? why would she even commented on other's life while her life is not that perfect either? dan satu hal yg menjadi pet peeves buat gw ketika dia curhat bukan mengenai hubungan dia dgn org lain, tapi dia curhat mengenai pandangan org lain mengenai dia dan ujung2nya dia nanya ke gw, menurut kamu, aku tuh orgnya gimana sih kak?temen ku tuh blg pertemenannya aku pelit? emang aku pelit yah? (copas from my recent conversation with her) oemjiyeeeeh...MENEKETEHE NYIET??gw kenal sama dia aja setaun, well..the thing is, she's not the typical person i would spend my hangout time with.. nah kebayang gimana malesnya gw dengan pertanyaan kayak gini, sumpah gw bukan orang yg seneng menganalisa org, kl sama gw asal tu org bisa diajak bocor dan gw berasa nyaman, ya udah..tapi utk menganalisa sampai sejauh itu, maap lahir batin sodara, ay harus lewat...

Setelah gw udah sangat eneg, jadilah ni orang gw blok utk nge-wall, puas? ya jelas...paling nanti bakalan ada pertanyaan dr dia, dan seperti biasa i wil go AWOL on her, heheheheee

0 comments: