Shoes shoes shoes

May 26, 2009

Warna asli dari sepatu ini abu2 dengan aksen coklat, tadinya ga pengen beli, tp gara2 liat IRL kok cakep bgt, gw jadi tergoda deh, mana dikaki gw jadinya bagus, padahal mah, penampakan kaki gw kayak kaki pemboti dengan jempol bulat ga jelas...tested this shoes for 5 hours, yah lumayan comfy utk 2 jam pertama, 3 jam selanjutnya wooow, sakit banget bagian depannya tp bisa diakalin dengan beli spons keluaran scholl. Bagian tumit surprisingly comfy loh, ga pake pegel.

Nah, kalo flats ini memang love at first sight, pas liat di web kok cantik, paduan warnanya pas n plus it has a croco texture, dan sepatu ini super duper comfy it's like walking in (not on) a velvet carpet.

Baru kali ini nih gw beli sepatu sampe dua, biasanya ga pernah gw borong sepatu, when it comes to shoes, im pretty clueless, but when i saw these lovelies, cant stand to adopt them.

My recent purchase
Sent from my Blooberry

0 comments: