Mari bantu sesama dengan beramal

Mar 20, 2009

Teman-teman pembaca blog,posting kali ini bertujuan untuk ngebantu anak-anak panti asuhan al-iqro dan temen gw sebagai donatur tetap,yuk sekali-kali kita beramal,malu ah kalo bisa beli ini itu tapi beramal ga pernah,percaya deh,membantu orang lain ngebuat perasaan kita jauh lebih enak...Insyaallah amal perbuatan kita mendapatkan balasan yang setimpal,amiiiin.
Oh iya sebelum baca mengenai panti asuha al - iqro dibawah,boleh juga sekalian info sedikit mengenai yayasan tuna ganda,wisma tuna ganda sendiri berada dibogor,wisma ini mengurus anak2 yang memiliki cacat fisik lebih dari satu,masyaallah..melihat keadaan ini,sudah pasti mereka memerlukan bantuan baik bantuan berupa uang maupun lainnya,untuk sementara ini gw posting no rekeningnya yah,apabila ada info lain,akan gw posting lagi. Bantuan ikhlas dari kalian amat sangat dihargai,sekali lagi semoga amal ibadah yang dilakukan dengan ikhlas akan mendapatkan balasan yang baik pula.. :)

No. Rekening Bank Mandiri : 1290000127031 a/n Wisma Tuna Ganda.


Taken from www.mariberamal.multiply.com :

Pak Sutisna, Ketua Pengurus PA Al-Iqro, sore ini mengabarkan bahwa ke-25 anak asuh yang sekarang di tingkat SLTA sedang melakukan ujian, sejak 16 Maret 2009 lalu.
Dana ujian per anak-nya adalah Rp. 200.000,- dan itu sudah merupakan keringanan dari sekolahnya sebesar Rp. 50.000,- (jadi seharusnya per anak adalah Rp, 250.000,-)

Selain itu, sekolahnya memberi keringanan waktu pembayaran, supaya si anak-anak asuh diperbolehkan ujian tapi pembayaran sedikit tertunda.

Duh, ujian kok mahal gitu ya. Udah gitu, keringanannya sedikit. Ya, Alhamdulillah sih ya, yang penting sekolah mereka tidak terganggu.

Jadi, total tunggakan untuk ujian SLTA adalah Rp. 5.000.000,-
Masya Allah.

Teman-teman, jika ada yang terketuk hatinya untuk ikutan membantu, donasi dapat ditransfer di rekening di bawah ini. Besok dan lusa akan saya transfer ke PA Al Iqro, dan laporannya segera dibuat dan di-post di blog ini.
Mandiri : an Zessi Faly, KCP Pramuka, 006-00-0470468-4
BCA : an Zessi Faly, KCP Pacific Place, 5375-019911

Dan jangan lupa untuk mengabari saya kalau sudah tertransfer ya...

Terima kasih.

Feel free to contact me, untuk segala info tentang PA Al Iqro di 0813-19-555-254


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments: